Bapas Denpasar Kolaborasi Dengan 11 Mitra Pokmas Peduli Pemasyarakatan

Bapas Denpasar Kolaborasi Dengan 11 Mitra Pokmas Peduli Pemasyarakatan

Denpasar, INFO_PAS - Geliat pelaksanaan Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020 semakin dirasakan di pelbagai wilayah di Indonesia. Kali ini, Balai Pemasayarakatan (Bapas) Kelas I Denpasar menyelenggarakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Kelompok Masyarakat (Pokmas) Peduli Pemasyarakatan, Senin (17/2).

“Kerja sama ini merupakan kolaborasi dengan pokmas untuk meningkatkan kualitas hidup Klien Pemasyarakatan yang kami bimbing,” ujar Kepala Bapas Denpasar, Ni Luh Putu Andiyani.

Sebanyak 11 mitra hadir dalam penandatanganan tersebut. Di bidang kemandirian dan kepribadian, Bapas Denpasar bekerja sama dengan Yayasan Mercy Indonesia, Rotary Club of Bali Niti Mandala, Yayasan Aswini Kembar, Yayasan Kayu Jati Sejahtera, Yayasa Kesehatan Bali, dan Yayasan Generasi Bisa Bali.

Sedangkan di bidang hukum dan kemasyarakatan, Bapas Denpasar bekerja sama dengan beberapa Lembaga Bantuan Hukum (LBH) dan tokoh masyarakat, seperti LBH APIK Bali, Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia, I Ketut Maruta, Kadek Wiradana, dan Dr. Tina Kay Balley.

“Saya harap seluruh jajaran Bapas Denpasar dapat bekerja sama dengan mitra kami, seluruh Pokmas Peduli Pemasyarakatan, untuk meningkatkan kualitas hidup, kehidupan, dan penghidupan Klien Pemasyarakatan di Bapas Denpasar,” harap Putu.

 

 

Kontributor: Bapas Denpasar

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0