Buka Puasa Bersama Bangun Silaturahmi Peserta Rehabilitasi Sosial Lapas Ambon

Buka Puasa Bersama Bangun Silaturahmi Peserta Rehabilitasi Sosial Lapas Ambon

Ambon, INFO_PAS - Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (WBP) peserta rehabilitasi sosial pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ambon mengikuti buka puasa bersama di blok khusus rehabilitasi, Selasa (19/5). Kegiatan ini adalah bagian dari agenda untuk terus membangun silahturahmi dan melakukan proses pembinaan terhadap seluruh WBP, khususnya bagi yang sedang mengikuti program rehabilitasi sosial

Kepala Lapas (Kalapas) Ambon, Saiful Sahri, mengajak WBP peserta rehabiliatasi sosial agar mengambil hikmah dari Ramadan kali ini untuk dapat mengintropeksi diri menjadi pribadi yang lebih baik. “Lakukan terus hijrah perilaku, sikap, serta moral karena keluarga, anak, isteri, bahkan bangsa ini menaruh harapan agar generasi penerus bangsa yang terbaik terlahir dalam program kegiatan rehabilitasi ini,” ucapnya.

Saiful berharap sentuhan-sentuhan tersebut bisa membangun kepercayaan diri dan mengembalikan mereka dari yang sebelumnya ketergantungan narkoba menjadi orang-orang yang bersih dari narkoba dan berguna bagi keluarga bangsa dan negara. “Jangan pernah mersa berkecil hati dan buktikan bahwa peserta rehabilitasi sosial Lapas Ambon adalah the best, bersih narkoba, anti narkoba, say no to drugs, serta ingin menjadi manusia-manusia yang baik dan berguna bagi keluarga bangsa dan agama,” tambahnya.

Seusai berbuka puasa, WBP peserta rehabilitasi sosial melakukan Salat Magrib berjamah yang dipimpin Kalapas Ambon di blok khusus rehabilitasi.

 

 

Kontribotor: Arwin Retob

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0