Galeri: Peringatan ke-71 Hari Bela Negara Th. 2019

Galeri: Peringatan ke-71 Hari Bela Negara Th. 2019

Jakarta, INFO_PAS – Salah satu berkah yang telah mengantarkan kemerdekaan tanah air kita adalah digalinya kembali Pancasila sebagai dasar negara, pandangan hidup bangsa, dan nilai dasar bela negara. Pancasila adalah visi final bangsa dan negara Indonesia yang menghendaki pembangunan manusia paripurna.

Manusia paripurna tidak hanya memiliki kapasitas dan keterampilan yang tinggi untuk pemenuhan kebutuhan sendiri dan golongannya. Manusia paripurna mensyukuri berkah kebhinnekaan dan mensinergikan beragam kekuatan, siap menghadapi interaksi interaksi dan persaingan global yang semakin kompetitif, serta menginsyafi dirinya semata sebagai makhluk Tuhan YME.

Inilah landasan prioritas bela negara untuk pembangunan SDM unggul yang diarahkan kepada perwujudan Manusia Indonesia Paripurna berdasarkan Pancasila sebagaimana ditekankan pada Peringatan ke-71 Hari Bela Negara, Kamis (19/12).

Peringatan ke-71 Hari Bela Negara turut diperingati jajaran Pemasyarakatan diseluruh Indonesia sebagaimana kami tampilkan berikut ini:

LPN Jakarta:

 

Lapas Piru:

 

Rutan Batang:

 

Rutan Kudus:

 

Rutan Pangkalan Brandan:

 

Rutan Manado:

 

Rutan Buntok:

 

Lapas Pangkalan Bun:

 

Rutan Rangkasbitung:

 

Bapas Pati:

 

Rutan Cipinang:

 

Rupbasan Jakarta Barat & Tangerang:

 

LPN Sungguminasa:

 

Rutan Kolaka:

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0