Gandeng Diskominfo, Rutan Batang Berencana Adakan Pelatihan Kehumasan

Gandeng Diskominfo, Rutan Batang Berencana Adakan Pelatihan Kehumasan

Batang, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Batang berencana mengadakan pelatihan kehumasan mengingat pentingnya peran kehumasan dalam menyampaikan informasi di era digital ini. Hal tersebut disampaikan Kepala Rutan (Karutan) Batang, Rindra Wardhana, saat menyambangi kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang, Selasa (5/1).

 

Pada kesempatan itu, Kepala Diskominfo, Triossy Juniarto, dan beberapa pejabat Diskominfo menyambut langung kedatangan Karutan. Rindra juga menyampaikan apresiasi kepada Diskominfo yang selama ini ikut menyebarluaskan informasi terkait kegiatan Rutan Batang sehingga Rutan Batang mendapat citra positif di masyarakat.

 

“Kami sampaikan terima kasih kepada Diskominfo yang selama ini sangat membantu menyebarkan informasi kegiatan Rutan Batang yang meningkatkan respon positif dari masyarakat sehingga Rutan Batang mendapat penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi,” jelas Rindra.

Sementara itu, Kepala Diskominfo menyambut baik kedatangan Karutan Batang. Menurutnya, ini bagian dari jalinan silaturahmi antara rutan dengan pemerintah daerah (pemda) supaya bersama-sama berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Batang. Triossy juga memberikan lampu hijau atas permintaan pelatihan kehumasan oleh Rutan Batang.

 

Untuk memperkuat kerja sama, Triossy berencana akan menyusun nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Rutan Batang. “Nanti kita bikin MoU dengan Rutan Batang terkait kegiatan kehumasan,” tuturnya.

 

Kepala Diskominfo mendukung setiap kegiatan positif di Rutan Batang. Menurutnya, sebagian besar Warga Binaan Pemasyarakatan di Rutan Batang adalah warga Batang sehingga berhak mendapatkan layanan dari pemda. (Prv)

 

 

 

 

Kontributor: Rutan Batang

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0