Giat Semangat, Petugas LPN Jakarta Apel Sore Virtual Bersama

Giat Semangat, Petugas LPN Jakarta Apel Sore Virtual Bersama

Jakarta, INFO_PAS – Meskipun hari tak lagi cerah, namun tidak mengurangi jiwa semangat para petugas Lembaga Pemasyarakatan Narkotika (LPN) Jakarta untuk melaksanakan kegiatan Apel Sore bersama secara virtual, Jumat (23/10).

Jumadi sebagai Kepala Seksi Pembimbing Narapidana dan Anak Didik LPN Jakarta memimpin apel menyampaikan amanatnya terkait rangkaian kegiatan peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) dan pelaksanaan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

“Pertama-tama, saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Petugas LPN Jakarta yang telah mendukung dan melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut peringatan HDKD tahun 2020 ini dengan baik. Kedua, mohon kepada Tim Pokja WBK Lapas Narkotika Jakarta agar tetap semangat, mari kita semua bersam-sama terus berjuang memberikan yang terbaik untuk LPN Jakarta,” kata Jumadi.

Lebih lanjut, Kepala LPN Jakarta Oga Gioffanni menegaskan kepada peserta apel untuk selalu optimis dan terus menjaga semangat dalam meraih predikan WBK. “Kita harus optimis dan terus semangat mempersiapkan diri menyambut pelaksanaan kegiatan Desk Evaluasi pembangunan ZI menuju WBK/WBBM di tahun 2020,” ungkapnya.

Mengakhiri kegiatan apel, seluruh petugas menyanyikan Mars Pemasyarakatan dan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Rahmat Syaefulloh.

 

Kontributor: Nurmala Dewi

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0