Gowes Bersama Jaga Kesehatan & Kekompakan Petugas Lapas Palangka Raya

Gowes Bersama Jaga Kesehatan & Kekompakan Petugas Lapas Palangka Raya

Palangka Raya, INFO_PAS – Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Palangka Raya menggelar olahraga gowes bersama, Sabtu (7/12). Tak hanya menjaga kesehatan, kegiatan ini juga untuk mempererat tali kekeluargaan antar petugas Lapas Palangka Raya.

Diikuti pejabat struktural dan staf Lapas Palangka Raya, gowes bersama dikomandoi langsung Kepala Lapas Palangka Raya, Syarif Hidayat. “Kesehatan itu penting agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, maka harus dijaga. Salah satu cara menjaganya dengan olahraga gowes,” terang Syarif.

Rute yang ditempuh sejauh 25 km dengan melewati Jalan Cilik Riwut, Jalan Mahir Mahar, Jalan Tingang, Jalan Rajawali, Jalan Garuda Kota Palangka Raya, dan finis di Lapas Palangka Raya. Rute kali ini terbilang cukup panjang, namun petugas lapas tetap semangat untuk menyelesaikan sampai titik finis.

“Sebenarnya saya sudah sangat lelah dan punya niat untuk nikung ke arah rumah, tapi demi kebersamaan dan solidaritas, saya tetap mengayuh sampai di lapas. Ternyata tak seberat yang dipikirkan,” tutur Agustinus, Kepala Urusan Umum Lapas Palangka Raya.

 

 

Kontributor: Lapas Palangka Raya

What's Your Reaction?

like
3
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0