Grup WA Mudahkan PK Bimbing & Awasi Klien

Grup WA Mudahkan PK Bimbing & Awasi Klien

Makassar, INFO_PAS – Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Balai Pemasyarakatan (Bapas) Makassar, Akbar Hajrianto, menginisiasi pembuatan grup WhatsApp klien asimilasi Bapas Makassar demi efektivitas dan efisiensi sistem pembimbingan dan pengawasan. Ia menegaskan grup ini memberikan kemudahan bagi dirinya dalam melaksanakan tanggung jawab sebagai PK.

“Kondisi saat ini cenderung tidak stabil. Hal ini membuat kami harus proaktif mengimbau para klien agar menjaga sikap dan perilaku serta kepercayaan yang telah diberikan kepada mereka. Melalui grup, segala informasi dan arahan yang saya sampaikan menjadi lebih efisien” ungkap Akbar, Senin (20/4).

Hal tersebut juga didukung Kepala Bapas Makassar. Alfrida. “Seribu tiga ratus klien asimilasi yang kita tangani saat ini jangan jadikan sebagai beban, namun jadikan tantangan untuk kita berinovasi karena ini adalah tanggung jawab kita sebagai ujung tombak asimilasi sebagaimana yang diungkapkan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan” tegas Alfrida.

 

 

Kontributor: Moch. Fauzan Zarkasi  

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0