Ini Pesan Dirjenpas terkait Penanganan & Penanggulangan COVID-19

Ini Pesan Dirjenpas terkait Penanganan & Penanggulangan COVID-19

Jakarta, INFO_PAS – Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga, mengimbau seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan Coronavirus disease (COVID-19). Hal ini ditegaskan Reynhard saat memberikan arahan menganai penanganan dan penanggulangan COVID-19 dari kantor pusat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Senin (24/8).

Pengarahan tersebut juga disaksikan seluruh Kepala Divisi Pemasyarakatan dan jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan melalui videoconference. “Sebelum memasuki area UPT, setiap petugas wajib dicek suhu tubuhnya, rajin mencuci tangan, disiplin menggunakan masker, serta melaksanakan physical distancing,” pesan Reynhard.

Sementara itu, Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi, A. Yuspahruddin, juga memberikan arahan mengenai pelaksanaan 3T yang harus segera diterapkan untuk petugas Pemasyarakatan, yaitu Testing (rapid dan atau Swab test), Tracing, dan Treatment.

“Mari kita putus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19,” ajaknya.

Berikut ini suasana arahan penanganan dan penanggulangan COVID-19 di UPT Pemasyarakatan:

LPP Jakarta:

 

LPKA Jakarta:

 

Lapas Muara Teweh:

 

LPN Jakarta:

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0