Jaga Kebugaran, Petugas LPN Sungguminasa Gowes Bersama

Jaga Kebugaran, Petugas LPN Sungguminasa Gowes Bersama

Sungguminasa, INFO_PAS – Seluruh petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Sungguminasa mengisi Sabtu (27/6) pagi dengan berolahraga, yakni bersepeda bersama. Sekitar pukul 07.00 WITA, petugas Lapas Narkotika Sungguminasa berkumpul di depan halaman lapas sebagai titik start. Rute yang diambil adalah melintasi lapangan Golf Padivalley dan kembali ke lapas dengan jarak tempuh sekitar 15 km.

Pelaksana Tugas Kepala Lapas Narkotika Sungguminasa, Rahnianto, berujar bersepeda dapat meningkatkan kesehatan tubuh, terutama sangat bermanfaat untuk kesehatan jantung.  Bersepeda bersama juga dapat menjaga kekompakan, kebersamaan, serta menjalin silaturahmi antar petugas lapas.

"Bersepeda dapat meningkatkan kebugaran dan imun tubuh serta menjadi refreshing bagi petugas sehingga dapat menghilangkan rasa jenuh dalam bekerja,” tutur Rahnianto.

Kegiatan tersebut diikuti dengan antusiasi jajaran Lapas Narkotika Sungguminasa dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Coronavirus disease, yakni memakai masker.

 

 

 

Kontributor: LPN Sungguminasa

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0