Kalapas Cilegon: Hal Besar Berawal Dari Hal Kecil

Kalapas Cilegon: Hal Besar Berawal Dari Hal Kecil

Cilegon, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Cilegon, Masjuno, meminta jajarannya memperhatikan hal yang kecil karena hal besar berawal dari yang kecil, seperti memperbaiki tata cara apel yang benar. Hal ini disampaikan Kalapas saat memimpin apel pagi Lapas Cilegon, Senin (17/2).

Masjuno menyampaikan agar suatu organisasi dapat berjalan dengan baik diperlukan adanya manajemen sumber daya manusia yang baik juga. Jumlah petugas Lapas Cilegon saat ini yang mencapai 80 orang tentu menjadi salah satu kendala yang harus dihadapi.

"Keterbatasan sumber daya manusia tidaklah menjadi hambatan. Harus tetap running pada kegiatan-kegiatan yang sudah menjadi kewajiban kita bersama. Kita harus tetap all out, berperan aktif pada setiap sektor di Lapas Cilegon," ajaknya.

Masjuno juga mengistruksikan Ketua Tim Kelompok Kerja (Pokja) Zona Integritas (ZI) untuk melakukan evaluasi internal terkait progress pembangunan ZI Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta rajin mengakses e-RB untuk memenuhi seluruh instrumen yang diperlukan. Tak lupa, ia berharap setiap pokja dan sub bagian saling berkoordinasi, berimprovisasi, serta bersama-sama bertekad mencapai target ZI Menuju WBK.

 

 

 

Kontributor: Lapas Cilegon  

 

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0