Kalapas Palangka Raya Pantau Kegiatan Dapur Lapas

Kalapas Palangka Raya Pantau Kegiatan Dapur Lapas

Palangka Raya, INFO_PAS - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, didampingi Wakil Komandan Regu Pengamanan IV, Wayan Purna, dan anggota Regu Pengamanan IV, Ichsan Buchori, melakukan pengecekan dapur Lapas Palangka Raya, Rabu (17/6). Chandran memeriksa kebersihan dapur, proses pembuatan makanan, serta sarana prasarana dapur Lapas Palangka Raya.

Ia juga memberikan arahan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang membantu dalam pengolahan makanan agar selalu menjaga kebersihan diri dan makanan yang diolah agar selalu higienis. "Saya minta petugas ataupun WBP yang bertugas memasak di sini harus menjaga kebersihan diri dan bahan makanannya sebelum dimasak sehingga makanan yang akan diberikan kepada WBP selalu higienis dan aman," pesan Kalapas.



Setelah melakukan pengecekan pada dapur Lapas Palangka Raya, ia mencicipi makanan pagi dan siang hari untuk melihat kualitasnya. Hal ini merupakan kewajiban bagi tiap Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan untuk mencicipi makanan yang disediakan bagi WBP

"Saya rasa makanan ini sudah baik. Kita akan tingkatkan lagi untuk variasi rasa dan menunya," ungkap Chandran. 

 

 

 

Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

What's Your Reaction?

like
1
dislike
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0