Kalapas Sukamara Ikuti Pengarahan Sekjen & Irjen Kemenkumham

Kalapas Sukamara Ikuti Pengarahan Sekjen & Irjen Kemenkumham

Sukamara. INFO_PAS - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Sukamara, Asmuri, beserta staf mengikuti arahan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Bambang Rantam Sariwanto, serta Inspektur Jenderal (Irjen) Kemenkumham, Andap Budhi Revianto, melalui dalam jaringan, Rabu (20/5).

Asmuri berharap dengan mengikuti arahan Sekjen dan Irjen Kemenkumham, Lapas Sukamara dapat meningkatkan kinerja, baik dari pelayanan publik, pengawasan, dan inovasi. "Poin-poin penting telah disampaikan Irjen. Untuk itu, kita perlu tingkatkan kualitas dalam bekerja sehingga apa yang akan dicapai dapat memiliki hasil," pinta Kalapas.

Dalam videoconference tersebut, Sekjen Kemenkumham, Bambang Rantam Sariwanto, mengatakan pentingnya arahan dari Irjen untuk dipahami. "Arahan ini juga pesan dari Bapak Menteri Hukum dan HAM. Semoga ini akan menjadi pencanangan bagi teman-teman untuk bisa melaksanakan tugas ke depan," tuturnya.

Sebelumnya, beberapa fokus utama yang ditekankan Irjen Kemenkumham, Andal Budhi Revianto, di antaranya penguatan internal dan penguatan eksternal dimana dalam penguatan interal diperlukan lead by example. "Pimpinan harus memiliki keteladanan," katanya.

Dalam penguatan eksternal, Irjen meminta untuk meningkatkan koordinasi. "Intens berkoordinasi dengan para pihak, baik Ombudsman, legislatif, serta pers," tambah Andap.

Ia pun berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi jajaran Kemenkumham. "Kita jadikan pertemuan ini sebagai pertemuan yang bermanfaat," tutup Andap.

 

 

Kontributor: Lapas Sukamara

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0