Karutan Pinrang: Tingkatkan Sikap Melayani Dengan Baik & Prima

Karutan Pinrang: Tingkatkan Sikap Melayani Dengan Baik & Prima

Pinrang, INFO_PAS – Jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Pinrang diajak untuk tetap bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi sebagaimana arahan dan imbauan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Priyadi. Pesan ini disampaikan Kepala Rutan Pinrang, Ali Imran, kepada jajaranya, Senin (28/10).

“Terus tingkatkan dan kedepankan sikap melayani dengan baik dan prima kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan masyarakat,” ajaknya.

Ia menegaskan kian hari tantangan semakin berat. Untuk itu, jajaran Rutan Pinrang harus bekerja ekstra hati-hati.

“Pekerjaan kita ini tantangannya berat. Untuk itu perlu komitmen yang kuat dari diri masing-masing untuk bekerja sesuai aturan serta fokus pada tugas dan fungsi yang telah diberikan dan diamanahkan serta bijak dalam menanggapi dan menggunakan media sosial,” tegas Imran.

Tak lupa, ia kembali mengingatkan seluruh petugas untuk tidak terlibat dalam praktik pungutan liar (pungli), peredaran handphone dan narkotika, serta berhati-hati menggunakan media sosial.

“Terus jalin komunikasi yang baik antar sesama petugas dan WBP sehingga tercipta suasana kerja yang nyaman, aman, dan kondusif serta menjauhkan diri dari perbuatan yang bisa merusak pribadi dan institusi. Jauhi pungli, narkoba, peredaran handphone, dan hati-hati menggunakan media sosial,” pungkas Imran.

 

 

Kontributor: Rutan Pinrang

 

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0