Pembagian Multivitamin Jaga Imunitas Petugas Bapas Pekalongan

Pembagian Multivitamin Jaga Imunitas Petugas Bapas Pekalongan

Pekalongan, INFO_PAS - Seluruh petugas Balai Pemasyarakatan (Bapas) Pekalongan menerima suplemen dan multivitamin sebagai upaya pencegahan serta penanggulangan penyebaran Coronavirus disease (COVID-19), Jumat (4/9). Suplemen dan multivitamin tersebut dibagikan Kepala Bapas Pekalongan, Agus Nugroho.

Ia menuturkan dengan kondisi yang kian genting ini segala upaya untuk meningkatkan serta menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat harus selalu diupayakan, termasuk pemberian suplemen dan multivitamin di Bapas Pekalongan.

“Multivitamin yang dibagikan adalah sedikit ikhtiar kita untuk melawan virus yang sedang melanda negeri ini. Sudah banyak korban berjatuhan akibat virus mematikan ini. Maka, kita sebagai Aparatur Pemerntah serta insan Pemasyarakatan harus menjaga diri agar tidak kalah oleh wabah COVID-19 karena tanggung jawab kita sangat besar kepada publik,” tegas Agus.

Ia mengakui semua sudah digariskan Tuhan Yang Maha Kuasa, tetapi manusia memiliki kesempatan untuk berusaha dan berikhtiar. “Mudah-mudahan dengan dibagikannya suplemen ini dapat menjaga kondisi tubuh kita agar tetap dalam kondisi sehat dan optimal untuk selalu memberikan pelayanan prima,” harap Agus.

Ia pun berharap ikhtiar membagikan suplemen dan multivitamin ini dapat menjamur ke instansi lain atau masyarakat umum sehingga tubuh masyarakat Indonesia bisa lebih memiliki imunitas yang tinggi dalam menangkal penyebaran COVID-19.

 

 

Kontributor: Bapas Pekalongan

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0