Pimpin Apel Pagi, Ini Perhatian Kepala LPKA Jakarta

Pimpin Apel Pagi, Ini Perhatian Kepala LPKA Jakarta

Jakarta, INFO_PAS - Setelah melaksanakan peresmian gedung tanggal 21 Januari 2020, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Jakarta masih melakukan bebenah pada tiap-tiap bagian sehingga beberapa tugas masih belum dilaksanakan sepenuhnya. Namun, mulai Bulan Februari ini sesuai dengan perintah Kepala LPKA Jakarta, Benny Totot, seluruh petugas LPKA Jakarta wajib melaksanakan apel pagi dan sore setiap hari.

Pada Senin (3/2) seluruh petugas LPKA Jakarta melaksanakan apel pagi perdana di tempat baru yang berlokasi di Cinere, tepatnya di halaman blok hunian Anak. Selaku pembinan apel, Kepala LPKA Jakarta, Benny Totot, sangat mengapresiasikan seluruh petugas karena telah melaksanakan apel pagi dengan tertib dan khidmat.

Ia juga mengingatkan agar ke depannya pelaksanaan apel harus lebih baik lagi “Pada apel berikutnya, saya minta siapa pun yang menjadi komandan apel agar melaporkan jumlah petugas yang ikut apel, yang hadir berapa, yang kurang berapa, serta keterangan apa jika ada yang tidak hadir,” pesan Benny.

Selain itu, ia juga menjelaskan penggunaan pakaian, khususnya perempuan muslimah “Untuk perempuan yang menggunakan jilbab, alangkah baiknya mengikuti cara pakaian Direktur Jenderal Pemasyarakatan dengan memasukkan jilbab ke dalam seragam sehingga tidak menutup pangkat, papan nama, serta atribut lainnya agar orang lain tahu siapa nama dan apa pangkat kita,” pinta Benny.

 

Kontributor: LPKA Jakarta

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0