Pimpin Briefing Perdana, Ini Arahan Kalapas Polewali

Pimpin Briefing Perdana, Ini Arahan Kalapas Polewali

Polewali, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Polewali, Abdul Waris, melakukan gerak cepat usai dilantik. Pada Senin (13/1) ia langsung memimpin briefing bersama seluruh petugas Lapas Polewali

Agenda rapat perdana kali ini adalah penguatan tugas dan fungsi masing-masing seksi. Seluruh bagian dan seksi pada Lapas Polewali mendapat perhatian Kalapas, mulai dari sub bagian tata usaha, keamanan dan ketertiban, pembinaan dan kegiatan kerja, hingga program-program Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang akan dilaksanakan di Lapas Polewali, seperti program rehabilitasi dan kegiatan kerja bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

“Mari kita saling mengevaluasi. Untuk ke depannya kita akan adakan setiap bulannya guna bersama mendiskusikan kegiatan, program, dan capaian kita selama sebulan,” ujar Waris.

Agenda perdana ini diwarnai pelbagai tanggapan dari jajaran Lapas Polewali yang mengusulkan pelbagai program yang akan dilaksanakan ke depannya. Tak hanya itu, mereka juga memberikan semangat terhadap Kalapas baru agar terus bersama-sama meningkatkan Lapas Polewali.

"Semoga semangat kita di awal ini dapat dipertahankan ke depannya agar dapat memajukan Lapas Polewali. Untuk langkah awal kita pelan-pelan sosialisasikan ke WBP terkait program yang akan kita laksanakan,” tutup Waris.

 

 

Kontributor: Lapas Polewali

What's Your Reaction?

like
3
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0