Rapat Evaluasi Kinerja 2019, Ini Pesan Untuk Jajaran Lapas Piru

Rapat Evaluasi Kinerja 2019, Ini Pesan Untuk Jajaran Lapas Piru

Piru, INFO_PAS – Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Piru diharapkan bekerja dan bertindak sesuai aturan. Mereka juga mendapat arahan tentang manfaat adanya struktur organisasi yang mencakup tugas masing – masing.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Keamanan, Kesehatan, Perawatan Narapidana / Tahanan, dan Pengelolaan Basan dan Baran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku, Lissa Christiane Kiessya, dalam rapat evaluasi kinerja 2019 dan rencana kerja 2020 Lapas Piru, Kamis (19/12).

“Tolong evaluasi kembali apa saja yang sudah kita capai bersama. Pengetahuan bukan bertolak dari kepintaran, tapi pengalaman dalam bekerja. Bertanggung jawablah penuh terhadap pemerintah dan minta campur tangan Tuhan dalam pekerjaan,” pesan Lissa.

Hal senada disampaikan Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan Kemasyarakatan, Pengentasan Anak, dan Informasi dan Komunikasi, Adjid Taha. “Kita harus saling melengkapi untuk mencapai tujuan bersama. Bekerjalah sesuai dengan prosedur. Kalau ada masalah, laporkan ke atasannya sesuai dengan struktur organisasi,” pesan Ajid.

Selanjutnya, Kepala Lapas Piru, Saiful Sahri, memaparkan rencana aksi dan langkah strategis Lapas Piru Tahun Anggaran 2020.  

 

 

Kontributor: Lapas Piru

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0