Rutan Bantul Poles Sarpras Layanan Kunjungan

Bantul, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Bantul terus meningkatkan kualitas layanan bagi pengunjung sehingga lebih mudah dalam melaksanakan kunjungan. Untuk itu, pihak rutan terus memoles serta melengkapi sarana dan prasana yang dibutuhkan guna kenyamanan dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Seperti yang terlihat pada Minggu (3/2) tampak empat garis yang terdiri dari empat warna, yaitu merah, biru, kuning, dan hijau memanjang menuju ke titik-titik tertentu, mulai dari depan pintu utama atau portir Rutan Bantul. Kepala Rutan Bantul, Soleh Joko Sutopo, menjelaskan setiap garis akan menuntun ke titik pos tertentu sesuai dengan warnanya. [caption id="attachment_72608" align="aligncenter" width="225"] peningkatan layanan kunjungan[/caption] “Merah akan menun

Rutan Bantul Poles Sarpras Layanan Kunjungan
Bantul, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Bantul terus meningkatkan kualitas layanan bagi pengunjung sehingga lebih mudah dalam melaksanakan kunjungan. Untuk itu, pihak rutan terus memoles serta melengkapi sarana dan prasana yang dibutuhkan guna kenyamanan dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Seperti yang terlihat pada Minggu (3/2) tampak empat garis yang terdiri dari empat warna, yaitu merah, biru, kuning, dan hijau memanjang menuju ke titik-titik tertentu, mulai dari depan pintu utama atau portir Rutan Bantul. Kepala Rutan Bantul, Soleh Joko Sutopo, menjelaskan setiap garis akan menuntun ke titik pos tertentu sesuai dengan warnanya. [caption id="attachment_72608" align="aligncenter" width="225"] peningkatan layanan kunjungan[/caption] “Merah akan menuntun ke ruang kunjungan, warna biru mengarah ke ruang penggeledahan barang, warna kuning dan hijau masing-masing menunjukkan arah ke ruang penggeledahan badan perempuan dan laku-laki,” terangnya. Pihaknya membuat alur ini agar pengunjung dengan mudah mengetahui ruangan kunjungan, ruangan penggeledahan badan, dan ruangan penggeledahan barang. “Jalur kunjungan ini mungkin terlihat biasa, tetapi sangat penting karena dapat mempermudah pengunjung dalam memahami Standar Operasional Prosedur kunjungan sehingga diharapkan pelayanan kepada masyarakat di Rutan Bantul bisa lebih optimal lagi,” harap Soleh.     Kontributor: Arif Jumhan

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0